https://kepadabunda.blogspot.com

https://kepadabunda.blogspot.com
....

Minggu, 13 September 2015

Halal Bi Halal , 12 Agustus 2015, Jakarta , Jln Pattimura

Jakarta, 12  Agustus   2015
Halal Bihalal DWP 




Berangkat jam setengah 4 sebelum subuh.  Akhirnya berpapasan juga dengan macet di Bekasi Karawang. Jalan tol macet  tersendat. Saat keluar cawang kena macet lagi.

Bersyukur kepada Tuhan, sampailah kami di  Jln Pattimura Kebayoran Baru Jakarta.

Ibu Nefi Herry Vaza dan Ibu Tinny Bernaldi  menyambut di balik meja penerima tamu. Aduhai… pangling,  pada cantik-cantik, dengan  senyum  ceria. Ibu Jun Arie,  anggun dengan gaun putih  , tas keren.



Hari ini, ada gelar Halal Bihalal DWP Kementerian PUPR.



.



Pembawa acara membuka kebersamaan di pagi hari itu. Setelah dibacakan ayat suci Al Qur’an, dan saritilawahnya. Bapak Menteri  PUPR Pak Basuki Hadimulyo menyambut kami dengan kata sambutannya. Juga ada kata sambutan dari Ibu Kartika Basuki.

Serunya kami  bisa menyimak Tausiyah dari  penceramah kondang yang sering tampil di Kompas TV. Ustadz Wijayanto menyampaikan tausiyahnya dengan kalimat  yang kerap mengundang tawa.

Acara sederhana ini jadi kian ceria  ketika ibu-ibu Kolintang Flamboyan memainkan lagi-lagu  Islami. Penyanyinya,  aduh saya kurang  dengar, tapi vokalnya tidak kalah dengan para diva kita.


Surprise selanjutnya  Trio Jelita berkumandang dengan  tampilan  menakjubkan. Tidak kalah dengan Yanti Bersaudara, tidak kalah dengan kehebatan vokal Lex Trio, atau Katara Singer atau Trio RidaSita Dewi, atau  Trio  Be3……. Penonton terkesima dengan nuansa vokal  nan ciamik. 

Terjalin silaturahmi, saling mengenal, saling mengisi, saling berjabat tangan dalam kebersamaan. Kompak mengusung  semangat berkarya dan bekerja.....  sebuah kebahagiaan yang selalu kita dapat di setiap pertemuan.



Seusai acara ini  kami sepat rapat membagi Bandik sejenak. Kalau soal berselfie ria, memang begitulah cara kami merekam momen menjadi sebentuk kenangan indah,

Selanjutnya kami  masing-masing pulang  ke rumah, ke kota kediaman kami. Dengan cahaya silaturahmi dan semangat baru menjelang esok yang  lebih baik.  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar