https://kepadabunda.blogspot.com

https://kepadabunda.blogspot.com
....

Senin, 28 Oktober 2019

VIDEO (1) (2) dan (3) Slide Show Nostalgia, Bulan Peduli Kanker ,Oktober 2017

VIDEO SLIDE SHOW IVA TEST 2017

VIDEO 1 SLIDE SHOW ,SOSIALISASI, DETEKSI DINI WUJUDKAN WANITA INDONESIA BEBAS KANKERSERVIKS DAN PAYUDARA , 2017
VIDEO 2 SLIDE SHOW ,CAMPURAN  FOTO 
 VIDEO 3 SLIDE SHOW ,RAPAT PERDANA PERSIAPANACARA 



BULAN PEDULI KANKER 
(IVA TEST , SADANIS, PAPSMEAR, SOSIALISASI, USG PAYUDARA)
 
PERSEMBAHAN 
 GABUNGAN PAGUYUBAN KEMENTERIAN PUPR DI BANDUNG 
MEREALISASIKAN PROGRAM DARI   OASE KK

VIDEO 1 , 
ACARA SOSIALISASI DI GRHA WIKSA PRANITI   ,KOTA BANDUNG,24 OKT 2017



Video 1 

Foto-foto saat berlangsungnya acara Sosialisasi di lantai atas Gedung Grha Wiksa Praniti, Puskim, Balitbang,  jalan Turangga Kota Bandung. yang dihadiri oleh Ibu Kartika Basoeki, dan ibu-ibu Pengurus DWP PUPR. Panitia penyelenggara , adalah ibu ibu Pengurus Paguyuban KemenPUPR di Kota Bandung. Mulai dariIvaTest, PapsMear, Sadanis,, Alat scan  payudara, Sosialisasi oleh 2 dokter spesialis, dan Bazaar Mini. 

Illustrasi Musik "Hymne Dharma Wanita Persatuan", "Mars Dharma Wanita" ,"Padamu Negeri"



VIDEO 2




Video 2

Foto-foto campuran saat berlangsungnya rangkaian  acara Bulan Pedui Kanker, Deteksi Dini Wujudkan Wanita Indonesia bebas Kanker Serviks dan Payudara ,2017.  Gedung Grha Wiksa Praniti, Puskim, Balitbang,  jalan Turangga Kota Bandung. yang dihadiri oleh Ibu Kartika Basoeki, dan ibu-ibu Pengurus DWP PUPR. Panitia penyelenggara , adalah ibu ibu Pengurus Paguyuban KemenPUPR di Kota Bandung.

Illustrasi Musik "CintaSejati " by Sophia Isroeny

VIDEO 3




Video 3

Foto-foto rapat perdana pembentukan panitia , acara Bulan Pedui Kanker, Deteksi Dini Wujudkan Wanita Indonesia bebas Kanker Serviks dan Payudara ,2017.  



              Deteksi Dini Wujudkan Wanita Indonesia Bebas Kanker Serviks dan Payudara , tahun 2017. 
Di Bulan Peduli Kanker , Oktober 2017

Slide Show, Kerja bareng  Gabungan Paguyuban Pusair, Pusjatan, Puskim, BPSDM, BBWS Citarum. Yang menginduk kepada DWP UP Balitbang, UP BPSDM, dan UP SDA . 
Menyelenggarakan pemeriksaan iva test,sadanis, dan ada sebagian kecil yang papsmear, (tidak semua), serta sosialisasi tentang kanker serviks dan payudara dan cara mencegahnya. 

Didukung oleh Sponsor dan Vendor

Pemeriksaan , untuk biayanya , memanfaatkan  BPJS   Kesehatan

1. Puskesmas UPT Ibrahim Ajie Kota Bandung (Iva Test dan Sadanis)
2. YKI (Yayasan Kanker Indonesia ) Kota Bandung (Iva Test dan Pasmear)
3. Prodia (Sadanis dan Papsmear)
4. Rumah Sakit Sentosa  Bandung (Sosialiasasi  oleh Dokter Spesialis , tentang kanker  dan pencegahannya serta cara  mengatasinya) 
5. Mindray , scaning  lanjutan  deteksi breast cancer , setelah sadanis 
6. PT Cyber Medical Indonesia, menyumbang  lampu  sorot kedokteran, kepada Puskesmas UPT Ibrahim Ajien  yang saat itu digunakan  untuk pemeriksaan  Iva Test. 
7. MSD (Merck Sharp & Dohme , ) 


Bertempat di Grha Wiksa Praniti, Puskim , Balitbang Kementerian PUPR , Jalan Turangga 5-7 Bandung. 24 Oktober 2017. 

Rangkaian acaranya dihadiri oleh Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono. Selaku Penasehat DWP Kementerian PUPR, berkenan  memberikan kata sambutannya dalam acara ini. Ibu Erna Danis Sumadilaga , selaku Ketua DWP  Kementerian PUPR , juga berkenan menyampaikan kata sambutannya.

Seminar tentang "Cervical Cancer", dibawakan oleh Dr Dodi Suardi Sp Og Onk, seminar tentang Deteksi Dini Breast Cancer dan Pengobatannya , oleh Dr Sugandhi Sp, Rad Onk, juga diadakan tanya jawab.

Para peserta seminar yang juga  memeriksakan kesehatannya dengan Iva Test yang menggunakan fasilitas BPJS  dalam pembiayaannya, mereka mendapat berbagai  booklet dari Kementerian Kesehatan , berisi tentang Kanker Serviks, dan  manfaat Iva Test. Juga mendapat Goode Bag dari MSD (Merck Sharp & Dohme), selain itu juga dari sponsor mendapat  snack  (kue ) dan nasi  kotak untuk makan siang usai pemeriksaan seraya menyimak seminar.

Kegiatan ini  perdana dilaksanakan oleh Panitia Gabungan Paguyuban  (di bawah DWP) kementerian PUPR yang berada di Bandung. Diikuti oleh 150 orang peserta yang terdiri dari karyawati dan keluarga (istri dan anak wanita).

Untuk kaum ibu , jangan lupa periksakan kesehatan  reproduksi dengan Iva Test . Bisa datang ke puskesmas terdekat, atau klinik keluarga terdekat fasilitas BPJS Klinik PPK 1. Pemeriksaan Iva Test  hasilnya lebih cepat dan langsung  bisa diamati. Jika ada yang dicurigai  dan perlu ditindak lanjuti,  maka dilakukan Papsmear.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar